sewa villa di puncak

sewa villa di puncak
picture of villa

Friday, May 11, 2018

villarina puncak


Vila dengan pekarangan luas dan asri di kawasan Cipanas, Puncak. Fasilitas sangat memadai dilengkapi TV, sofa, dapur, dan water heater. Cocok untuk acara kumpul keluarga, reuni, dan acara gathering lainnya. mudah dijangkau dari jalan raya Puncak.
Lokasinya sangat mudah dicapai dari jalan raya utama puncak. Letaknya sedikut geng gang dekat pemukiman penduduK. Namun, tak sulit dicapai. Tak jauh dari villa anda akan mudah menemukan minimarket dan warung-warung kelontong.

rekkreasi sekitar villarina
Taman Bunga Nusantara bisa Anda capai dalam waktu 15 mneit berkendara dari villa. Sempatkan menikmati jagung bakar sambil menghirup segarnya udara malam di Puncak Pass, hanya 20 menit dari villa. Selain itu yang tak boleh dilewatkan adalah obyek wisata Kebun Raya Cibodas yang bisa Anda capai sekitar 25 menit berkendara. Jika ingin sedikit betualang Anda bisa wisata wisata alam Curug Cibereum. Tempatnya asri Anda harus menyusuri jalan setapak menuju menuju air terjun. Tak akan menyesal mengunjunginya.

Fasilitas villarina
Villa ini memiliki pekarangan yang luas, bisa dimanfaatkan untuk membuat acara-acara keluarga. Disediakan dua tempat tidur kingbed dan satu queen size yang akan membuatmu tidur nyaman. Total menyediakan tiga kamar mandi yang bisa dipakai bersama selama menginap. Ruang tengah cukup luas dengan beberapa sofa besar dan televisi. Tak jauh dari sana ada area makan dan dapur di bagian belakang. Di daerah luar villa ada gazebo yang bisa digunakan untuk tempat bersantai bersama sambil meminum teh hangat.


foto2 villarina



untuk booking dan keterangan lain bisa hubungi kami di WA>> 087787501761

No comments: